Selasa, 20 Januari 2015

Agen Sbobet: Newcastle akan menunggu orang yang tepat

Agen Sbobet Newcastle akan menunggu orang yang tepat - Charnley dan kepala pramuka Graham Carr telah menilai calon potensial untuk kekosongan setelah kepergian Pardew ke Crystal Palace awal bulan ini, dengan John Carver ditempatkan bertugas sementara.

Namun, telah terjadi spekulasi di Tyneside bahwa Magpies bisa membuat janji interim dengan beberapa nama di bagian atas daftar mereka saat ini dalam pekerjaan dan mau atau tidak mampu bergerak sebelum akhir musim.

Charnley, yang mengaku keluar Pardew telah mengambil klub terkejut, mengatakan kepada Chronicle: "Kami punya sejumlah pilihan: jelas preferensi saya adalah untuk mencoba dan menemukan seseorang untuk membawa sekarang.

"Namun, karena akan menjadi komitmen jangka panjang, jika saya harus menunggu sampai musim panas untuk apa yang saya percaya adalah hak individu, maka saya lebih suka menunggu daripada benar-benar mengambil seseorang sekarang yang saya pikir tidak paling cocok.

"Aku tidak akan mengambil seseorang yang gratis dan tersedia jika kita memiliki pilihan yang lebih baik dan pilihan dengan menunggu sampai akhir musim.

"Saya tahu bahwa tidak akan menjadi titik seluruhnya populer pandang, tapi bagi saya itu adalah hal yang paling masuk akal untuk dilakukan. Ini adalah tentang jangka menengah sampai jangka panjang dan memastikan kami mendapatkan 'benar'."

Mantan bos Lyon Remi Garde, Ajax Frank de Boer, manajer St Etienne Christophe Galtier, Derby Steve McClaren dan mantan kepala Mainz Thomas Tuchel di antara mereka telah dikaitkan dengan pos.

Charnley mengatakan: "Saya berharap bahwa pada akhir minggu ini, saya akan memiliki indikasi yang lebih baik dari tempat kita duduk.

"Aku akan tahu orang benar-benar kredibel yang akan menarik nyata bagi kita dan dari sana, apakah keputusan dapat dibuat sekarang atau apakah keputusan itu bisa menunggu sampai musim panas.

. "Ada berbagai macam pilihan Ada beberapa orang yang benar-benar tidak bisa bergerak sekarang, apakah itu karena alasan pribadi, kontrak atau seluruh host - mereka tidak bisa datang sekarang.

"Ada beberapa yang bisa, apakah mereka terikat dengan klub lain, tetapi memiliki unsur kompensasi yang terlibat atau out-of-kerja."

Charnley, yang mengungkapkan klub telah menerima sekitar 80 aplikasi untuk pekerjaan, menegaskan bahwa manusia baru akan menjadi pelatih kepala dan sementara ia akan memiliki mengatakan pada transfer, itu tidak akan menjadi yang terakhir.

Dia juga menyarankan akan ada kegiatan transfer sedikit atau tidak ada yang masuk bulan ini dan sementara mengakui ia tidak pernah bisa mengesampingkan keberangkatan, mengatakan ia tidak "membayangkan pemain kami ingin mempertahankan meninggalkan".

Agen Sbobet: Newcastle akan menunggu orang yang tepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar